Senin, 31 Oktober 2011

Formula Anti Uban

Baru 2 Bulan, Rambut Beruban Jadi Hitam 
Ny Fatimah, Ds. Siman, Kelurahan Tambahsari, Kec. Pati, Kab. Pati, Jawa Tengah
Karena malu terus ditumbuhi uban, saya putuskan untuk mencabutinya. Sampai ada beberapa bagian di kepala saya botak karena berkumpulnya uban di situ dan saya cabuti. Saya pun tertarik dengan tawaran formula Anti Uban Binasyifa dan memakainya. Luar biasa, menjelang lebaran 2011 ini saya ke salon dan kapster bilang botak di kepala saya tumbuh rambut berwarna hitam!

Jumlah Uban Makin Berkurang, Dikira Pakai Semir Rambut
Abu Maryam, Tirtonirmolo, 40 tahun, Kasihan, Bantul, Yogyakarta
Tiga tahun lalu, saya sempat menghitung uban saya, ada 20-an helai. Dijadikan ujicoba formula Anti Uban, saya pakai sebanyak 2-3 kali sehari, setelah keramas. Alhamdulillah, uban saya tidak bertambah bahkan cenderung makin berkurang. Ada beberapa helai bekas uban yang tumbuh dengan warna hitam, sehingga kalau dihitung jumlah uban di kepala tak lebih dari 10 helai. Pada saat reuni, teman-teman SMA seangkatan menduga saya memakai semir rambut sehingga belum nampak uban di kepala.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar