Selasa, 03 Januari 2012

Kapsul Habbatussauda

Indah Nurhidayati, S.Farm.,Apt., 30th Yogyakarta
Sejak sebulan terakhir ini saya rutin mengkonsumsi Kapsul Habbatussauda 2x1hari produksi Binasyifa Mandiri. Khasiat yang saya rasakan daya tahan tubuh saya meningkat dan jadi jarang sakit meskipun kondisi cuaca yang tak menentu. Alhamdulillah pada saat flu, batuk, dan pilek saya tetap bisa beraktifitas sebagai ibu rumah tangga dan bekerja sebagai karyawan swasta.

Ny. Suprapti 31th Krapyak Yogyakarta
Saya paling tidak tahan setiap melalukan perjalanan jauh karena yang sering ingin merasakan mual dan pusing. Kata suami, saya mengalami mabuk perjalanan membuat anak jadi tidak terurus dengan kondisi saya yang seperti ini. Saya disarankan suami saya untuk mengkonsumsi Habattsauda Produk Binasyifa. Alhamdulillah setiap perjalanan jauh sekarang saya tidak lagi mengalami mabuk perjalanan. Supaya kondisi tubuh tetap prima, sekarang saya rutin minum Habbatussauda sebelum berpergian jauh.

Ibu Endang 40th Senggotan, Yogyakarta
Meski usia saya terbilang tidak muda lagi, namun stamina tubuh saya selalu prima. Karena sebelum mengawali aktifitas kerja, saya selalu rutin minum Kapsul Habbatussauda Produksi Binasyifa Mandiri. Alhamdulillah tidak mudah capek, lelah dan bisa konsentrasi penuh dalam bekerja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar