Kamis, 15 Desember 2011

Kapsul Sarang Semut


Ibu Tum, 45 tahun, Senggotan Yogyakarta
Pada bulan Juli 2010 saya merasakan lemas, jantung saya selalu berdebar-debar setiap kali melakukan aktifitas sebagai karyawan. Kemudian saya konsultasi ke dokter dan dianjurkan untuk opnam serta melakukan pemeriksaan EKG. Hasil pemeriksaan mengatakan bahwa saya mengalami disfungsi jantung, dimana kerja jantung tidak maksimal dalam memompa darah ke seluruh tubuh. Setelah saya opnam selama 3 hari saya mengajukan untuk pulang karena biaya opnam sangatlah mahal dan memilih untuk melakukan rawat jalan agar dapat mengurus suami, anak dan pekerjaan saya sebagai karyawan. Akhirnya saya  mencoba untuk mengkonsumsi Herbal Sarang Semut dan setelah mengkonsumsi 4 botol selama 1 bulan, saya merasa lebih maksimal dalam melakukan aktifitas sebagai ibu rumah tangga dan sebagai karyawan. Kemudian saya konsultasi ke dokter dan dianjurkan untuk melakukan pemeriksaan EKG ulang. Hasilnya jantung saya sudah berfungsi dengan normal. Saya sangat senang karena saya dapat melakukan aktifitas secara maksimal seperti biasa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar