Selasa, 01 November 2011

Virgin Coconut Oil (VCO) Prima Coco

Ibu Iffa di Umbulharjo, Yogyakarta
Menjelang HPL (hari perkiraan lahir) pada kehamilan saya, belum ada tanda-tanda bayi akan lahir. Dokter pun menyarankan untuk operasi cesar karena sudah lewat HPL (41 pekan). Saya keberatan dan pilih minum Prima Coco Virgin Coconut Oil dari Binasyifa. Alhamdulillah pada 20 Oktober 2011 saya berhasil melahirkan secara normal dan bayi saya lahir sehat, air ketuban juga normal/tidak keruh.

Fira 2 tahun Pleret Yogyakarta
Dulunya saya sering bergadang karena anak saya (Fira 2 tahun) setiap malam tubuhnya demam dan flu menjadikannya sulit tidur dan pasti keesokan harinya sering rewel. Saya disarankan teman untuk memberikannya satu sendok teh VCO Prima Coco produksi Binasyifa Mandiri setiap Pagi dan malam, Alhamdulillah rutin saya berikan selama 2 hari perubahannya kondisi anak saya membaik, tidak demam lagi dan bisa tidur nyenyak malamnya bangun keesokan harinya tambah ceria.

Ibu Mela, Bantul
Sudah dua bulan yang lalu anak saya memey usia 2 tahun sulit Buang Air Besar (BAB) seminggu hanya 3 kali. Karena saya khawatir terindikasi penyakit serius saya membawanya kedokter dan disarankan diberi obat pencahar, selang beberapa hari anak saya justru mengalami diare. Saya disarankan teman untuk memberinya VCO Prima Coco Produksi Binasyifa Mandiri Alhamdulillah selama 3 hari BAB anak saya kembali normal sehari satukali kondisi badan juga lebih sehat, terimakasih Binasyifa.


Pita Umur 20 tahun Bantul Yogyakarta
Satu bulan yang lalu saya merasakan gatal dan perih pada kulit telapak kaki saya, karena sering terkena air limbah hasil pengekstrakan bahan jamu ditempat kerja saya. Rasanya sangat tidak nyaman sekali, kulit mengelupas dan baunya tidak sedap, apalagi setiap kali kaki basah terkena air biasa. Saya dianjurkan teman untuk mengoleskan VCO Prima Coco cair pada kulit kaki yang gatal. Setelah rutin saya oleskan sehari 3 kali, Alhamdulillah 2 hari sembuh dari gatal dan kulit jadi halus.

Wawan 19 tahun, Sleman , Yogyakarta
Satu minggu yang lalu telapak kaki saya tertindas roda motor, lukanya menjadi bengkak dan bernanah seperti luka koreng sampai terasa sakit jika dipaksa berjalan. Sudah saya obati dengan obat dari apotek tapi tidak juga kunjung membaik. Saya disarankan untuk minum Kapsul VCO Prima Coco Produksi Binasyifa Mandiri oleh salah seorang teman kerja saya. Setelah saya mengkonsumsi kapsul tersebut dan saya oleskan pada luka kaki saya Alhamdulillah selama 2 hari nanahnya mengering dan tidak bengkak lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar