Selasa, 01 November 2011

Sabun Maryam


Analia Subar 23 tahun, Desa.Jatiroyom, Kec.Bodeh, Kab. Pemalang
Permasalahan kulit kusam diwajah, berminyak dan mulai timbul bekas jerawat yang menghitam sangat membuat saya tidak percaya diri. Karena berhubungan dengan profesi saya sebagai seorang bidan yang ingin berusaha tampil maksimal. Saya menghindari produk kecantikan yang berkimia. Nah, akhirnya saya mencoba memakai Sabun Wajah Maryam varian Mawar Produksi Binasyifa secara teratur selama 1 bulan Alhamdulillah sudah ada perubahan membaik, berkurangnya minyak diwajah, tidak kusam, dan luka bekas jerawat berangsur mulai memudar.

Wahyu Sri Astuti, pemilik salon kecantikan di Pati
Banyak cara untuk menghilangkan pigmen pada kulit, tetapi umumnya menimbulkan bekas luka pada kulit. Saya cobakan Sabun Maryam Bengkoang pada clien saya. Luar biasa, pigmen kulit kemudian mengelupas tanpa merusak jaringan kulit lainnya. Saya rekomendasikan sabun ini untuk perawatan kecantikan anda.

Yani 20th Yogyakarta
Dulu saya sering berganti pembersih wajah, tapi justru jerawat bertambah, kulit mengkilat disiang hari dan minyak diwajah semakin banyak setelah bangun tidur, kondisi ini membuat saya stres, namun setelah memakai Sabun Herbal Maryam Sereh khusus wajah dari Bina Syifa selama 2 minggu jerawat dan komedo berkurang banyak, kulit terasa lembut,cerah dan kenyal. Terimakasih Binasyifa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar