Minggu, 29 Maret 2015

Mangosteen Plus


Testimoni Mangosteen Plus Terbaru, Maret 2015
PASIEN DI HONGKONG, SEMBUH KANKER OTAK DENGAN MANGOSTEEN PLUS ALWAHIDA

Sementara kabar duka menyelimuti keluarga artis Olga Syahputra yang meninggal akibat meningitis, kabar kesembuhan dari penyakit yang sama justru datang dari Hongkong.

Adalah Ria Rismawati (23 tahun), seorang Buruh Migran Indonesia (BMI) di Hongkong yang menderita radang selaput otak. Meski ditanggung asuransi, namun penyakit yang diderita di negeri orang ini sempat membuatnya patah semangat dan putus asa. Gejala yang dirasakannya adalah pusing-pusing, sering mimisan dan badan lemas. Menurut dokter, penyembuhannya perlu 2-3 tahun. Padahal Risma hampir tidak kuat karena setiap habis minum obat dokter, kepala makin terasa pusing, badan gemetar hampir mau pingsan. Gadis kelahiran 2 Pebruari 1992 ini akhirnya mendapatkan juice kulit manggis Mangosteen Plus buatan Al-Wahida Indonesia.

Saat minum 1 botol pertama pada awal Maret 2015, keluar darah mimisan kental dan kepala makin terasa pusing dan setelah habis 2 botol, gadis kelahiran Ds.Karang sambung kec.Arjawinangun Kab.Cirebon ini melaporkan pada dokter yang merawatnya bahwa ia sedang mengkomsumsi Mangosteen Plus dan melaporkan perkembangannya. Dokter membawa sampel Mangosteen Plus ke laboratorium dan mengatakan bahwa Mangosteen Plus cocok untuk penyakitnya dan menyarankan agar konsumsi dilanjutkan.
Setelah habis 5 botol, Risma sempat panik karena merasakan pandangan matanya kabur, dan oleh dokter disarankan dosis minum jus manggis ditingkatkan.

Tanggal 14 Maret 2015, Risma mengalami muntah darah kental hingga mau pingsan. Hari Senin, 16 Maret periksa ke dokter dan hasil scan kepala menunjukkan kanker sudah bersih. Dokter pun kagum dibuatnya karena kesembuhan Risma yang sangat cepat, kurang dari 1 bulan!

Mangosteen Plus Al-Wahida memang luar biasa!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar