Kamis, 05 Januari 2012

OMRY Tetes Mata

Ibu Tumiyem 42 tahun krapyak Yogyakarta
Sejak satu bulan yang lalu saya memakai obat tetes mata herbal Omry produksi Binasyfa Mandiri, mata minus saya yang awalnya 2,5 menjadi minus 2. Perubahan yang luarbiasa, perlahan namun pasti,dan saya tidak harus menggunakan kacamata minus. Kini penglihatan saya sudah lebih jelas, dan mata tidak lagi berkunang-kunang jika memandang dengan jarak jauh. Melakukan aktifitas kerjapun tetap bisa maksimal.

Nani Kurniati 25th , Desa.Saraban Kec.Sewon Kab. Bantul Yogyakarta
Sejak lahir saya sudah menderita kelainan mata, dokter menyatakan saya terkena virus tokso sejak didalam kandungan. Karena orangtua tidak setuju jika harus operasi, saya disarankan dokter harus menggunakan kacamata minus 7 sebagai alat bantu penglihatan sementara, rutin konsumsi obat dokter sambil menjalani pengobatan alternatif. Sejak masih sekolah SD sampai kuliah dan kerja sekarang fungsi penglihatan mata tetap tertanggu dan tidak ada peningkatan kesembuhan yang maksimal. Setelah disarankan teman kerja untuk mencoba menggunakan Obat tetes herbal Omry poduksi Binasyifa Mandiri, selama kurang lebih satu bulan saya pakai Alhamdulillah penglihatan saya sudah jauh lebih baik dan jarak pandang lebih jelas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar