Senin, 31 Oktober 2011

Kapsul Anti Kanker



Bp. Wahyu, 26 th, Yogyakarta.
LEUKIMIA SEMBUH DALAM WAKTU 15 HARI
Alhamdulillah, baru saja datang penderita Kanker Darah (Leukimia) yakni Bp Wahyu, 26 tahun yang pada pertengahan April 2015 ini mulai mengkonsumsi herbal ramuan kami. Berikut riwayat pengobatannya:
Bapak Wahyu sudah beberapa bulan terakhir menderita leukimia dan menjalani pengobatan medis, namun belum juga ada perkembangan. Oleh kakaknya dicarikannya herbal di tempat kami. Pada pertengahan bulan April 2015 beliau mulai mengkonsumsi herbal formula anti kanker ramuan kami.
Tanggal 22 April 2015 Pak Wahyu cek darah ke RS Sardjito Yogya katanya leukosit sudah mulai normal dan kata dokter boleh beraktifitas lagi namun tetap masih harus dipantau dan menunggu hasil lab global dari Jakarta. Kami anjurkan untuk tetap mengkonsumsi herbal tersebut dengan dosis yang sama.
Siang ini, Kamis 30 April 2015 Bp Wahyu sudah datang sendiri ke tempat kami untuk ramuan herbal (biasanya dibelikan kakaknya), dan beliau menceritakan bahwa hasil pemeriksaan dokter di RS Sardjito, kankernya sudah normal.
Alhamdulillah, kesembuhan yang diperoleh dengan sangat cepat. Inilah yang sering saya sampaikan bahwa pengobatan menggunakan herbal tidak mesti lambat, bahkan lebih cepat dan tuntas daripada menggunakan obat medis-sintetis. Dan tentunya jauh lebih murah dan terjangkau.

Rakan, 10th, Tegalrejo - Yogyakarta.
Karena banyaknya jajanan anak sekarang yang kurang sehat, makanan maupun minuman banyak yang mengandung pewarna, pengawet dan kurang terjaga kebersihannya. Membuat amandel anak saya membengkak dan sakit sekali untuk menelan makanan. Alhamdulillah setelah habis mengkonsumsi 1 botol Kapsul Kanker Binasyifa sakit amandel anak saya sembuh dan kebiasaan tidurnya tidak mendengkur lagi. Sehabis minum air es juga tidak batuk dan sesak nafas. 

Rury, Dukuh, Mantrijeron, Yogyakarta
Saya sudah lama menderita Polip pada hidung sebelah kiri. Setiap kali terserang flu, hidung saya menjadi bengkak dan sakit. Sudah berbagai cara dicoba untuk mengobati Polip yang saya derita, namun tidak kunjuang sembuh juga sampai akhirnya saya minum kapsul KANKER + Binahong produksi Binasyifa, setelah mengkonsumsi @3 botol, kemarin sore Kamis, 27 Oktober 2011 Polip saya jatuh dengan sendirinya berupa segumpal daging. Terima Kasih Binasyifa.



Ibu Tari, Bantul, Yogyakarta
Suami Ibu Tari menderita sakit lever yang mengarah ke kanker hati. Staminanya sudah menurun dan kaki sering bengkak. Kata dokter yang memeriksanya, virus yang menyebabkan kanker hati sangat cepat berkembang sehingga penanganannya pun harus segera. Suatu ketika Ibu Tari diberi tahu oleh adiknya (Ibu Yuli) yang sudah menjadi pelanggan VCO CV. Yogya Visiprima. Ibu Yuli menyarankan untuk konsultasi ke CV. Yogya Visiprima. Ibu Tari pun menuruti saran dari adiknya dan membeli Kapsul Kanker + Kapsul Keladi Tikus + VCO kapsul untuk suaminya. Setelah menghabiskan semua kapsul. Ibu Tari kembali datang dan menceritakan bahwa suaminya sudah merasa lebih baik. Hingga sekarang suami Ibu Tari masih mengkonsumsi herbal tersebut dan sudah bisa beraktivitas seperti biasa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar